Sukses

Ashanty Belajar Menembak

Di sela kesibukannya tampil di atas panggung, penyanyi Ashanty ternyata memiliki hobi menembak. Ia pun belajar menembak bersama teman kakaknya, Samuel.

Liputan6.com, Jakarta: Di sela kesibukannya tampil di panggung,  penyanyi Ashanty ternyata memiliki hobi menembak. Ia pun belajar menembak bersama teman kakaknya, Samuel.

Saat ditemani Status Selebritis di Lapangan Tembak Senayan, Jakarta Pusat, Ashanty diperkenalkan dengan tiga buah senjata yang biasa digunakan anggota klub menembak, yakni jenis modified, standard, dan open.

Ia pun memilih senjata jenis modified karena lebih nyaman dipegang. Kekasih Anang Hermansyah itu lalu pergi menuju lokasi tembak yang ditentukan, tak lupa mengenakan kacamata khusus yang sudah disiapkan.

Hasilnya, dari tiga kali tembakan yang dilepaskan, Ashanty mendapat nilai A. "Keren banget. Untung saja aku bisa mengendalikan senjata dengan baik saat peluru keluar dari senjata," ujarnya gembira.(ADI/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini