Sukses

Angelina Jolie: Pribadiku Jauh Berbeda dari Peranku

Aktris Angelina Jolie memang kerap disangka tomboi karena peran-perannya. Namun, si cantik ini mengaku bahwa ia adalah seorang yang sangat lembut.

Liputan6.com, Los Angeles: Aktris Angelina Jolie memang kerap disangkan tomboi karena peran-perannya. Namun, si cantik ini mengaku bahwa ia adalah seorang yang sangat lembut. 

Menurutnya, menjadi seorang ibu telah membuatnya melunak. Pribadinya menjadi semakin lembut tatkala ia tengah bersama keenam anaknya. "Alter egoku adalah ketika aku menjadi 100 persen diriku. Itu adalah ketika aku menjadi seorang ibu dan menemani anak-anakku. Aku semakin kagum dengan seorang wanita yang memiliki sisi lembut juga kuat secara emosional dan fisik," kata Jolie.

Sebelumnya, Jolie juga sempat mengatakan bahwa suaminya, Brad Pitt, sangat membantunya mengeluarkan sisi kewanitaannya. Jolie juga mendeskirpsikan Pitt sebagai seorang pria sejati. Ia mengungkapkan bahwa sang pujaan hati adalah seorang ayah yang hebat [Baca: Jolie: Brad Pitt adalah Pria Sejati].(Digitalspy/ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini