Sukses

Lily Allen Resmi Jadi Istri

Penyanyi Lily Allen resmi dipersunting kekasihnya Sam Cooper dalam sebuah upacara pernikahan syahdu di gereja St James, London Inggris, Sabtu (11/6).

Liputan6.com, London: Penyanyi Lily Allen resmi dipersunting kekasihnya Sam Cooper dalam sebuah upacara pernikahan syahdu di Gereja St James, London, Inggris, Sabtu (11/6). Kabar baik yang diutarakannya pun makin meramaikan upacara pernikahannya itu. Lily mengumumkan bahwa dirinya tengah mengandung 12 minggu.

Lily mengenakan gaun putih berenda bergaya klasik hasil rancangan perancang Prancis, Delphine Manivet. Lily berjalan ke altar dengan ditemani sang ayah dan pengiring pegantinnya yang terlihat manis dengan gaun yang juga merupakan hasil rancangan Manivet. Senyuman tak pernah lepas dari wajahnya.

Tepuk tangan kerabatnya juga percikan sampanye menyambut pasangan yang tengah berbahagia itu. Usai upacara, keduanya lalu kembali ke tempat tinggal mereka untuk mempersiapkan pesta resepsi meriah.(Dailymail/MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini