Sukses

<i>Super 8</i> Rajai Box Office AS

Film superhero sci-fi terbaru "Super 8" berhasil melesat ke posisi puncak Box Office Amerika Serikat pekan ini setelah tiketnya terjual hingga US$ 38 juta.

Liputan6.com, New York: Film superhero sci-fi terbaru Super 8 berhasil melesat ke posisi puncak Box Office Amerika Serikat pekan ini. Terbukti tiket film Super 8 laris manis hingga terjual sebesar US$ 38 juta sejak dirilis akhir pekan kemarin. Demikian yang dilaporkan Reuters, Senin (13/6).
 
Sang distributor, Paramount Pictures, pada Ahad kemarin juga mengatakan pihaknya mengambil keuntungan tambahan sebesar US$ 1 juta berkat penayangan trailer-trailer pada Kamis silam, sehari sebelum dirilis pada 10 Juni di seluruh AS dan Kanada.
 
Sebelumnya, pihak distributor sempat memprediksikan film yang disutradarai JJ Abrams hanya bisa mencapai keuntungan sebesar US$ 25 juta sampai US$ 30 juta. Sementara, para bos pemilik gedung bioskop juga khawatir "Super 8" ini cuma mampu mencapai angka US$ 20 juta. Namun, tak dinyana film juga menjadi film aksi superhero non-sequel pertama yang sukses duduk di nomor satu sejak tiga bulan terakhir.
 
Sementara, sang jawara pekan lalu X-Men: First Class terdepak ke posisi kedua dengan keuntungan US$ 25 juta [baca: X-Men: First Class Melesat ke Puncak]. Yang diikuti dengan posisi ketiga sekuel The Hangover Part II dengan keuntungan US$ 18 juta di pekan ketiga [baca: The Hangover Part II di Puncak Box Office].(JAY/AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.