Sukses

Ini Dia Orang Muda Berpenghasilan Terbesar

Di antara jutaan tokoh terkenal, siapakah sosok muda berpenghasilan terbesar? Ternyata bukan Justin Bieber orangnya.

Liputan6.com, Los Angeles: Menjadi artis atau atlet boleh jadi profesi idaman. Nama yang melambung tinggi tentunya berpengaruh terhadap keuangan setiap artis atau atlet. Di antara jutaan, siapakah selebritis muda berpenghasilan terbesar? Jawabannya adalah si Mother Monster, Lady Gaga.
 
Seperti dilansir TMZ, menurut pemberitaan Reuters, penyanyi yang sedang naik daun itu berpenghasilan lebih dari US$ 90 juta tahun ini. Melihat umurnya yang baru tiga bulan menginjak 26 tahun, pelantun lagu Born This Way ini patut diperhitungkan dalam bursa musik internasional.
 
Peringkat kedua diduduki Justin Bieber (17) yang mengantongi US$ 53 juta. Selanjutnya, pemain NBA dari klub Miami Heat LeBron James menghasilkan US$ 48 juta di umurnya yang ke-26. 
 
Petenis Roger Federer yang lebih tua tiga tahun dari LeBron, berada di posisi keempat dengan penghasilan US$ 47 juta. Baru setelah itu Taylor Swift dan Katy Perry yang masing-masing berpenghasilan US$ 45 dan US$ 44 juta.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.