Sukses

Inilah Rencana Sm*sh dengan Honor yang Didapat

Setelah terkenal dan banyak mendapat job tampil, boyband Sm*sh kini meraup untung besar di pundi-pundi para personelnya. Bahkan kabarnya keuntungan materi yang didapat mencapai nominal miliaran rupiah.

Liputan6.com, Jakarta: Setelah terkenal dan banyak mendapat job tampil, boyband Sm*sh kini meraup untung besar di pundi-pundi para personelnya. Bahkan kabarnya, keuntungan materi yang didapat mencapai nominal miliaran rupiah. Mengenai hal ini, para personel Sm*sh tidak mau berkata banyak. Namun mereka tak sungkan berbagi cerita mengenai rencana penggunaan honor dari pekerjaan mereka tersebut.

Sebagian personel Sm*sh di antaranya Ilham, Reza, Bisma, dan Dicky sepakat untuk memberangkatkan orang tua mereka umroh ke Tanah Suci Mekkah. "Kalau aku sih berencana memberangkatkan ibu aku umroh dan sisanya buat beli rumah di Jakarta supaya tidak bolak balik Jakarta Bandung terus," kata Dicky sembari diamini tiga personel Sm*sh lainnya di tayangan Hot Shot di SCTV, Jumat (17/6). 

Sementara itu tiga personel boyband pelantun Senyum Semangat yakni Rangga, Morgan, dan Rafael sepakat menggunakan uang untuk kepentingan membuka usaha. "Kalau aku ingin membuka restoran dan uangnya banyak aku kasih ke orangtua karena mereka yang lebih mengerti mengaturnya," kata Rangga diamini Morgan dan Rafael.(BJK/MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini