Sukses

Lady Gaga Tampil Gundul

Gaga kembali menghebohkan para penggemarnya di Inggris, dengan tampil tanpa rambut alias gundul saat bernyanyi di sebuah acara <i>talk show</i>.

Liputan6.com, London: Bukan Lady Gaga kalau tidak selalu membuat sesuatu yang sensasional dan mengejutkan. Kali ini, Gaga kembali menghebohkan para penggemarnya di Inggris, dengan tampil tanpa rambut alias gundul saat bernyanyi di sebuah acara talk show.

Seperti dilansir Contactmusic.com, Ahad (19/6), pelantun Poker Face itu muncul dalam acara Paul O`Grady Show di London, Inggris, Jumat lalu. Awalnya ia mengenakan wig berwarna biru, yang kemudian ia lepas saat menyanyikan single terbarunya, Hair. Tak hanya itu, ia bernyanyi sambil memainkan sebuah piano yang dipenuhi rambut dan dikelilingi kobaran api.

Saat melepaskan wignya, para penonton sontak kaget dan bertepuk tangan heboh. Begitu juga sang pembawa acara, Paul O`Grady, yang mengaku terheran-heran melihat penampilan baru Gaga.

Masih belum diketahui, apakah Gaga benar-benar memangkas botak rambutnya atau hanya mengenakan wig gundul yang menyerupai kulit kepala.(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini