Sukses

Dicampakkan, Bos Playboy Menonton "Runaway Bride"

Pada hari ia seharusnya menikah untuk ketiga kalinya, Sabtu (18/6), pendiri majalah Playboy, Hugh Hefner, menghabiskan waktu dengan menonton "Runaway Bride," film komedi romantis yang dibintangi Julia Roberts tentang calon pengantin yang kabur pada hari pernikahannya.

Liputan6.com, Los Angeles: Pada hari ia seharusnya menikah untuk ketiga kalinya, Sabtu (18/6), pendiri majalah Playboy, Hugh Hefner, menghabiskan waktu dengan menonton "Runaway Bride," film komedi romantis yang dibintangi Julia Roberts tentang calon pengantin yang kabur pada hari pernikahannya.

Hefner (85) gagal menikah dan dicampakkan oleh tunangannya, Crystal Harris (25), pada akhir pekan lalu setelah Harris mengaku khawatir tentang kehidupannya di antara puluhan perempuan muda cantik di rumah Playboy di Los Angeles. Mereka seharusnya menggelar pernikahan di kediaman Hefner pada Sabtu kemarin.

"Ini seharusnya menjadi hari pernikahan saya, tetapi hidup penuh dengan kejutan. Setelah semua yang dikatakan dan dilakukan, saya memilih untuk tetap single dan semoga itu yang terbaik untuk saya," tulis Hefner di akun Twitter-nya. (Reuters/YUS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.