Sukses

Bos Playboy Dikunjungi Mantan Tunangan

Bos Playboy Hugh Hefner mengaku dikunjungi tamu istimewa di hari ayah, yang tak lain adalah mantan tunangannya, Crystal Harris.

Liputan6.com, Los Angeles: Bos Playboy Hugh Hefner mengaku dikunjungi tamu istimewa di hari ayah, Ahad (19/6). Tamu istimewanya itu tak lain adalah mantan tunangannya, Crystal Harris.
 
Hefner tentu saja terkejut mendapatkan kunjungan dari Harris. Meski Hefner mendeskripsikan perpisahan mereka sebagai penghancur hatinya, ia mengaku akan tetap menjali hubungan pertemanan dengan mantannya itu.
 
Saat berkunjung, Harris juga memboyong anjing yang dulu mereka rawat bersama, Charlie. Hefner pun mengungkapkan rasa senangnya lewat akun Twitternya. "Crystal datang untuk melihat keadaanku. Kami tetap bersahabat. Aku sangat menghargai usahanya mengembalikan Charlie. Karena aku benar-benar merindukannya," tulis Hefner dalam salah satu tweetnya.(Digitalspy/ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.