Sukses

Jadi Tahanan, Lindsay Lohan Tetap Syuting Iklan

Lindsay Lohan tetap bisa bekerja dan syuting iklan meskipun menjadi tahanan rumah.

Liputan6.com, Los Angeles: Lindsay Lohan yang jadi tahanan rumah, tetap bisa eksis di dunia hiburan Hollywood. Pemain Mean Girls itu tetap bisa bekerja meskipun dalam masa hukuman [baca: Lindsay Lohan Jalani Tahanan Rumah].
 
Perempuan kelahiran 2 Juli 1986 ini tengah sibuk dalam pembuatan iklan sebuah situs lelang di rumahnya, Selasa (21/6). Menurut perusahaan iklan itu, Lohan dibayar US$ 25 ribu atau Rp 214 juta untuk penampilan singkatnya dalam iklan tersebut.
 
Bahkan, iklan di situs lelang tesrbut bukan satu-satunya iklan Lohan sejak ditetapkan menjadi tahanan rumah. Wanita yang menginjak 25 tahun itu juga pernah menjadi pemeran dalam iklan acara kesenian di italia, Venice Biennale. Dalam iklan itu, lohan terlihat cantik dan seksi saat berenang di apartemen rumahnya dengan bikini berwarna putih. Ia mengoda dengan mencibirkan bibirnya ke kamera.(TMZ/TeenHollywood/ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini