Sukses

Wow! Heidi Montag Olahraga 14 Jam Sehari

Untuk menjaga bentuk tubuhnya, bintang reality show Heidi Montag menghabiskan 14 jam sehari untuk berolahraga.

Liputan6.com, Los Angeles: Untuk menjaga bentuk tubuhnya, bintang reality show Heidi Montag lebih memilih cara alami dibanding melakukan berbagai operasi perbaikan tubuh. Montag mengaku menghabiskan 14 jam sehari untuk berolahraga demi menjaga tubuh seksinya. 
 
Keputusan untuk berolahraga itu diambilnya setelah ia kecewa dengan hasil operasi pembesaran payudara yang dijalaninya beberapa waktu lalu. Hal itulah yang membuatnya sadar bahwa operasi memilik efek buruk bagi tubuh. 
 
Montag mengaku tengah mempersiapkan dirinya untuk menggelar pesta pinggir kolam yang ia rancang dengan mantan tunangan bos Playboy Hugh Hefner, Crystal Harris. "Aku telah berolahraga dari pukul 05.00 sampai 19.00 sejak dua bulan lalu. Aku berusaha keras karena aku akan menggelar pesta pinggir kolam. Jadi, aku harus tampil dengan tampilan terbaikku," kata Montag.(Contactmusic/ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini