Sukses

Kunjungi Kanada, William-Kate Akan Bermain Kano

Pangeran William dan Duchess Catherine dijadwalkan akan memulai kunjungan kenegaraan pertamanya ke Kanada pada akhir Juni ini. Mereka akan menikmanti romantisme malam di Sungai St.Lawrence dengan perahu kano.

Liputan6.com, London: Pangeran William dan Duchess Catherine dijadwalkan akan memulai kunjungan kenegaraan pertamanya ke Kanada pada akhir Juni ini. Sejumlah jadwal selama di Kanada juga sudah disiapkan. Salah satunya, mereka akan menikmanti romantisme malam di Sungai St.Lawrence dengan perahu kano.

Pasangan kerajaan ini secara resmi memulai kunjungan kenegaraan ke luar negeri pertamanya sejak pernikahan mereka pada 29 April lalu. Rencana perjalanan mereka pun sudah dirilis pihak kerajaan. Mereka dijadwalkan akan berada di Kanada mulai 30 Juni sampai 8 Juli 2011.

Seperti dilansir Contactmusic.com, Rabu (22/6), jadwal kunjungan resmi William-Kate pertama adalah menghadiri peletakan karangan bunga di National War Memorial Kanada di Ottawa. Kemudian, mereka akan menghadiri parade terbesar kedua di dunia, Calgary Stampede. Tak hanya itu, mereka juga bakal bertemu Perdana Menteri Kanada Stephen Harper.

Setelah dari Kanada, mereka akan melanjutkan kunjungannya ke Los Angeles, Amerika Serikat, untuk membantu para calon artis Inggris dalam mengambil kesempatan berkarier di Hollywood. Selain itu, pihak Kerajaan Inggris berharap agar bisa menarik para sineas Hollywood berinvestasi di Inggris.(JAY/ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini