Sukses

Paris Hilton dan Mantan Tetap Bersahabat

Meski telah mengakhiri kisah cintanya, Paris Hilton mengaku tetap menjalin hubungan baik dengan mantan kekasihnya, Cy Waits.

Liputan6.com, Los Angeles: Meski telah mengakhiri kisah cintanya, Paris Hilton mengaku tetap menjalin hubungan baik dengan mantan kekasihnya, Cy Waits. Hilton menekankan Cy akan selalu menjadi sahabat terbaiknya.
 
"Cy adalah orang yang baik. Kami telah berteman selama bertahun-tahun dan tidak akan ada yang berubah. Aku hanya butuh beberapa waktu sendiri untuk berpikir tentang diriku sendiri," kata Hilton.
 
Hilton mengatakan ia dan sang mantan telah melewati berbagai kenangan manis bersama. Kenangan manis itu termasuk saat Paris mengajak Cy untuk syuting bersama di sebuah reality show terbarunya, The World According to Paris. Dalam episode tersebut, keduanya tampak bahagia saat berpesta di sebuah klub. Namun, juru bicara Paris menolak berkomentar mengenai masalah ini. 
 
Saat masih berpacaran, Paris banyak melewati hari-hari buruknya bersama Cy. Ia pernah tertangkap atas tuduhan kepemilikan kokain di sebuah klub di Los Angeles. Tak hanya itu, Cy juga pernah diserang orang tak dikenal saat memberikan dukungan kepada Paris yang disidang pada April lalu [Baca: Paris Hilton Kembali Patah Hati].(Contactmusic/ADO)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.