Sukses

Resep Rahasia Keawetan Kahitna

Kahitna punya resep rahasia sendiri demi menjaga hubungan di antara personel selama 25 tahun. Resepnya adalah...

Liputan6.com, Jakarta: Tentu tak mudah bertahan di dunia musik. Seperti yang dilakoni Kahitna selama 25 tahun ini bersama sembilan personelnya. Ternyata, Kahitna punya resep rahasia sendiri demi menjaga hubungan di antara personel. Resepnya, adalah kekeluargaan.
 
Mario, personel paling muda, membeberkan resep rahasia keawetan Kahitna. "Kenapa Kahitna bisa awet? Karena kekeluargaannya itu tinggi. Itu yang paling penting. Saya belum menemukan yang senyaman di Kahitna. Saya sangat belajar dari personel lain selama 10 tahun ini," beber Mario di Kafe Pisa, Jakarta, baru-baru ini.
 
Selain itu, motor band Yovie Widianto mengatakan musik Kahitna dapat bertahan juga karena mereka tak menjadi bunglon dalam bermusik. Artinya, Kahitna mempunyai ciri khas sendiri dan tak mengikuti tren musik saat ini. "Yah semoga saja kita bisa begini terus sampai maut memisahkan," ujar Yovie.
 
Dalam kesempatan itu, para personel juga memotong tumpeng, bersyukur dengan apa yang mereka terima. Juga demi kelancaran konser "Cerita Cinta 25 Tahun Kahitna" pada 15 September 2011 di Jakarta Convention Center, Jakarta.
 
CEO Berlian Entertainment (promotor) Dino Hamid, mengatakan konser Kahitna bakal lebih megah dari konser-konser yang pernah digelar sebelumnya. "Secara pribadi saya anggap Kahitna lebih besar dari Justin Bieber dan David Foster. Animo masyarakat sangat terlihat di konser ini," kata Dino.
 
Cerita Cinta 25 Tahun Kahitna bakal diramaikan sejumlah grup musik lain. The Groove, Maliq & D'Essentials, dan trio RAN. Ada satu grup yang dirahasiakan Kahitna. "Yang jelas bukan Yovie and The Nuno yah. Karena saya selalu mencoba tidak menempelkan produk saya," tutup Yovie.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini