Sukses

Malam Pengumuman Nominasi FTV Awards Bertabur Bintang

Malam pengumuman nominasi FTV Awards 2011 akan dimeriahkan sejumlah artis ternama. Puluhan judul film televisi juga telah terpilih menjadi unggulan FTV Awards 2011.

Liputan6.com, Jakarta: Malam pengumuman nominasi Film Televisi Awards 2011 yang digelar SCTV akan diisi pagelaran Pesta Bintang.  Sejumlah artis ternama seperti Afgan, Ridho Rhoma, ST12, Trio macan, Ussy & Andika, Cathy Sharon, Tyas Mirasih, Bagas, Armada, Maia, Zivilia, Zigaz, dan Teamlo, akan tampil di Ecopark, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (25/6).

Saat ini sejumlah artis utama dan pendukung masih sibuk melakukan gladi besih guna memaksimalkan penampilan mereka. Rencananya, dalam acara yang akan disiarkan pukul 22.00 WIB itu, akan diumumkan para artis yang masuk nominasi penghargaan FTV. Sebanyak 20 judul film televisi juga telah terpilih menjadi unggulan FTV Awards 2011 (baca: Inilah 20 Unggulan FTV Awards 2011).(IAN/ADI/ADM)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini