Sukses

Kisah Sang Diva Madonna Diangkat ke Komik

Bluewater Productions Inc akan mengemas kisah hidup sang diva Madonna ke dalam sebuah buku biografi berformat komik. Isi buku ini menceritakan perjuangan Madonna dalam meniti karirnya hingga menjadi penyanyi besar.

Liputan6.com, Los Angeles: Kisah diva asal Amerika Serikat, Madonna, memang telah banyak menginspirasi berbagai pihak. Untuk itulah Bluewater Productions Inc akan mengemas kisah hidup sang diva dalam sebuah buku biografi berformat komik. Komik ini akan diluncurkan pada akhir musim panas tahun ini.

Komik setebal 32 halaman itu, akan diberi judul "Hung Up". Naskah komik tersebut ditulis C W Cooke dan digambar oleh Michael Johnson. Isinya menceritakan perjuangan Madonna dalam meniti karirnya hingga menjadi penyanyi besar seperti saat ini. Komik ini juga akan menjadi bagaian dari koleksi Female Force yang juga mendokumentasikan perjalanan panjang Margaret Thatcher, Michelle Obama dan Sarah Palin.

"Tujuan kami adalah untuk menceritakan kembali peristiwa dibalik perjalan panjang Madonna. Sebuah media visual yang akan memberikan sudut pandang baru tanpa menghilangkan informasi yang ada di dalamnya," kata Wakil Pimpinan Blue Water, Jason Schultz, belum lama ini.

Sebelumnya, buku serupa juga diluncurkan dengan tokoh utama pemimpin Apple Inc Steve Jobs dan pendiri Facebook, Mark Zuckerberg. [Baca: Kisah Sang Bos Apple Diangkat ke Komik].(IAN/Digitalspy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini