Sukses

Zigaz Berharap FTV Orbitkan Artis Berbakat

Grup Band Zigaz berharap FTV bisa mengorbitkan artis baru berbakat. Program FTV tidak membosankan dibanding produk film televisi lainnya.

Liputan6.com, Jakarta: Grup Band Zigaz berharap agar Film Televisi (FTV) yang ditayangkan stasiun televisi SCTV bisa mengorbitkan artis baru berbakat guna mengisi dunia perfilman Indonesia. "Ya harapan kita bisa munculin artis-artis baru yang lebih berkualitas lagi dan bagus-bagus kedepannya," ucap Zian, vokalis Zigaz kepada Liputan6.com disela-sela acara "Malam Pengumuman Nominasi FTV Award 2011" di Ecopark Ancol. Sabtu (25/6).

Zian juga berharap program FTV bisa terus berjalan, karena sangat menghibur baik siang maupun malam hari. Terlebih, menurutnya FTV tidak membosankan dibandingkan produk film televisi lainnya. Karena FTV merupakan Film layar pendek sehingga penonton lebih mudah memahami inti cerita film yang diputarkan. "Harapan saya pribadi sih mudah-mudahan FTV terus ada," katanya.(IAN/ADI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.