Sukses

Tyas Berharap Menang di Ajang FTV Awards

Tyas Mirasih, nomine Pemeran Wanita Terfavorit berharap menang dalam ajang penghargaan Film Televisi atau FTV Awards 2011. Kalaupun tidak, ia tetap senang bisa masuk sebagai nomine.

Liputan6.com, Jakarta: Tyas Mirasih, nomine Pemeran Wanita Terfavorit berharap menang dalam ajang penghargaan Film Televisi atau FTV Awards 2011.

"Alhamdulillah saya masuk nominasi. Saya sih berharap menang tapi kalo sudah masuk nominasi aja saya udah senang banget," ucapnya saat ditemui di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (25/6) malam.

Namun bila tak dapat meraih kemenangan, kekasih Tria "Changcuters" ini tidak akan patah semangat dalam memerankan berbagai peran yang dijalaninya.

"Menurut saya menang atau kalah itu biasa aja, saya sangat berterima kasih kepada SCTV karena melibatkan insan muda bertalenta untuk bisa berakting di FTV," terangnya.

Karena itu, ia pun berharap agar ajang penghargaan FTV Awards tetap dilaksanakan tahun mendatang, termasuk program FTV-nya. Menurut dia, FTV sangatlah identik dengan SCTV. Selain itu, ia berharap program tersebut semakin bagus dengan suguhan berbagai cerita yang menarik.(ADI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini