Sukses

ST 12 Ingin Main di FTV

Grup band ST 12 yang selalu membawakan musik beraliran Melayu mengaku punya keinginan untuk berakting dalam sinema televisi FTV yang ditayangkan SCTV.

Liputan6.com, Jakarta: Grup band ST 12 yang selalu membawakan musik beraliran Melayu mengaku punya keinginan untuk berakting dalam sinema televisi FTV yang ditayangkan SCTV.

"Kalo ada tawaran main di FTV kenapa tidak. Tapi itu tergantung dengan personil lainnya juga, kalo setuju hayo ya kita sih setuju aja," ungkap Ilham Febry alias Pepep anggota personel ST 12 di sela-sela malam pengumuman nominasi FTV Awards 2011 di Ecopark Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (25/6).

Personel yang terdiri dari Ilham Febry alias Pepep (drum), Dedy Sudrajat alias Pepeng (gitar), dan Muhammad Charly van Houten alias Charly (vokal) juga menceritakan pengalamannya saat berakting di salah satu stasiun televisi swasta. Film itu mengisahkan perjalanan Band bernuansa Melayu tersebut.

"Dulu kita sempet main film dua kali tentang cerita perjalanan ST 12. Yah lumayan, berakting itu serulah," ungkap Pepep yang menceritakan hal tersebut kapada Liputan6.com.

Sementara, Charly mengaku kerap menonton program FTV saat siang. Ia pun berharap ajang penghargaan FTV Award 2011 itu bisa menampilkan film yang berkualitas bagi para pemirsa SCTV.

"Bagus deh saya, saya juga sering nonton filmnya karena cerita yang diangkat juga seru," imbuhnya.(ADI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini