Sukses

Penggemar FTV dari Sukabumi pun Datang

Franky, misalnya. Warga Cibadak, Sukabumi, Jawa Barat, ini merelakan waktunya untuk menghadiri acara yang diselenggarakan di Ecopark Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (25/6) malam.

Liputan6.com, Jakarta: Pembacaan nominasi FTV Awards 2011 baru saja berakhir. Ternyata, sebagian penonton datang dari luar Ibu Kota. Franky, misalnya. Warga Cibadak, Sukabumi, Jawa Barat, ini merelakan waktunya untuk menghadiri acara yang diselenggarakan di Ecopark Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (25/6) malam.

Bersama tiga saudaranya, Franky mengaku mereka memang berniat menghabiskan malam Minggu dengan menyaksikan konser musik bertajuk "Malam Sejuta Bintang" tersebut yang juga diisi dengan pembacaan nominasi penghargaan FTV Awards 2011.

"Saya sengaja mas buat bisa datang ke sini, saya mau nonton konser musik," ucapnya kepada Liputan6.com saat mendengarkan penampilan band ST12 di konser musik yang diselenggarakan oleh SCTV.

Lebih lanjut pemuda 27 tahun ini mengatakan bahwa dirinya beserta keluarganya juga sering menyaksikan sinema layar pendek FTV yang selalu ditayangkan SCTV pada siang dan malam hari, terlebih dirinya juga senang bahwa artis pujaannya masuk dalam nominasi FTV Award 2011.

"Saya sering mas nonton FTV bareng keluarga saya. Saya suka banget sama filmnya, nggak ngebosenin mas. Nggak kayak sinetron lain yang bersambung terus, apalagi si Tyas (Mirasih) juga masuk nominasi tadi," ucapnya.

Karena itu, Franky berharap pula agar FTV ke depannya terus menelurkan cerita-cerita terbaiknya yang disalurkan oleh SCTV dan diperankan oleh artis-artis terbaiknya. Terutama agar FTV SCTV dapat terus ditonton oleh keluarga-keluarganya di Sukabumi.(ANS).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini