Sukses

Tengok Koleksi Boot Dara Yuk...

Dara punya segudang koleksi sepatu boot. Kurang lebih 200 pasang sepatu memenuhi tiga lemari.

Liputan6.com, Jakarta: Selain penampilan dan suara yang khas, sepatu boot juga menjadi andalan salah seorang personel The Virgin, Dara. Di rumah, Dara punya segudang koleksi sepatu boot. Kurang lebih 200 pasang sepatu memenuhi tiga lemari. Koleksi dia bermacam-macam, tak hanya dari dalam negeri alias produksi lokal.

"Akau tuh harus ada haknya kalau sepatu. Harus ada heels-nya. Yah kaya boot gitu pokoknya. Kalau cuma teplek, aku engga bisa deh makenya," kata Dara dalam tayangan infotainment Hot Shot, Ahad (26/6).

Boot dengan warna menarik dan desain yang cool tentunya perlu merogoh kocek dalam-dalam. Kabarnya, ia menghabiskan ratusan juta rupiah demi koleksi boot-nya. "Aku sih orangnya engga mandang harga. Kalau emang murah dan desainnya bagus, pasti aku beli. Nah, kalau harganya mahal tapi desainnya keren, aku mikir-mikir juga sih," ujarnya.

Dara masih menyimpan sepatu boot pertama miliknya. Warnanya hitam tanpa motif. "Mungkin aku dulu belum bisa berpikir kalau aku nantinya bakal punya koleksi sepatu boot, tapi sekarang? Yah jadinya begini deh," kata Dara.(ASW/AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.