Sukses

Jangan Lupa Saksikan Konser Sm*sh!

Boy band Sm*sh bakal menggelar konser megahnya dalam dalam rangka peluncuran album terbarunya. Kabar baiknya, stasiun televisi "Satu untuk Semua" bakal menyiarkan langsung konser ini pada Ahad (26/6) tepatnya pukul 17.00-19.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta: Boy band Sm*sh bakal menggelar konser megah dalam rangka peluncuran album terbaru. Kabar baiknya, stasiun televisi "Satu untuk Semua" bakal menyiarkan langsung konser ini pada Ahad (26/6), tepatnya pukul 17.00-19.00 WIB.

Sm*sh perlu latihan khusus. "Sebab di konser kita nanti kan bakalan ada peluncuran album. Nah, di situ kita bawain 12 lagi dengan koreografer yang baru semuanya. Jadi, harus benar-benar maksimal performanya nanti," kata seorang personel, Rafael, dalam tayangan Hot Shot, Ahad (26/6).

Konser Sm*ash diyakini bakal meriah. Sebab, dua hari silam 4.000 tiketknya ludes diboyong para fans Sm*sh. Rafael berharap, konser megah kali pertama ini, berjalan lancar. Menurut dia, setiap personel akan tampil maksimal demi para penggemar setia mereka.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini