Sukses

Dituduh Operasi Bokong, Kim Kardashian Tes X-Ray

Kim Kardashian memutuskan untuk tes x-ray demi membuktikan dirinya tidak pernah menjalani operasi apapun di bagian bokongnya.

Liputan6.com, Los Angeles: Setelah rumor operasi plastik dituduhkan kepadanya, akhirnya bintang reality show Kim Kardashian memutuskan untuk tes x-ray demi membuktikan dirinya tidak pernah menjalani operasi apapun di bagian bokongnya. Demikian yang ditulis situs Aceshowbiz.com, baru-baru ini.

Pada Kamis lalu, sang adik Khloe Kardashian mengunggah foto Kim yang berdiri di samping sebuah gambar hasil x-ray bokongnya di blog resmi miliknya. Khloe juga menuliskan, "Heyy dolls, ini bukti bokong Kim itu 100% asli dan langsung dari X-ray!!"

Selain populer lewat dunia reality show, tunangan dari pebasket NBA Kris Humpries itu juga memang cukup terkenal dengan bokong indahnya. Tak berselang lama, Kim juga men-tweet melalui akun Twitter miliknya yang berbunyi, "Haha! Itulah hasil foto yang aku kerjakan bareng adikku, Khloe! Ini bukti, baby!"

Ide tes x-ray itu muncul seketika dari kepala Khloe, kemudian Kim pun mengunjungi dokter pribadinya untuk menjalani tes x-ray bokongnya. Rekaman video kunjungan Kim itu juga akan diselipkan di episode terbaru reality show mereka "Keeping Up with The Kardashians" yang akan disiarkan Ahad (26/6) ini di saluran tv E!. (JAY)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini