Sukses

Dewi Perssik Umrah Bersama Keluarga Besar

Dewi Perssik memboyong belasan anggota keluarga beribadah umrah ke Tanah Suci Mekkah. Ini merupakan umrahnya yang kelima.

Liputan6.com, Jakarta: Pedangdut Dewi Perssik merasa terpanggil. Untuk kali kelima, Depe kembali menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci Mekkah. Kali ini dirinya ditemani keluarga besar.

"Semua panggilan Allah untuk membuka hati saya. Saya lagi ada rezeki lebih dan memang ini jodoh untuk ibadah umrah keluarga besar," ujar Depe di Halo Selebriti SCTV, Kamis (30/6).

Total rombongan umrah Depe berjumlah 19 orang. Semua berasal dari keluarga besar ayah dan ibu. Mantan kekasih Nicky Tirta itu juga memboyong sang putra angkat, Felis Gabriel.

Depe yang saat ini masih menjalani proses hukum terkait perseteruan dengan Julia Perez, mengaku ingin menjadi manusia yang lebih baik. Ia berharap dapat menemukan ketenangan saat menginjakkan kaki di Tanah Suci. "Saya ingin men-charge diri. Ibarat handphone, saya ini sudah low-bat," canda Depe. (YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini