Sukses

Libur Kuliah, Afgan Kejar Jadwal Menyanyi

Tak terasa sudah satu semester penyanyi Afgan Syahreza kuliah di Malaysia. Saat liburan, Afgan menebus jadwal nyanyinya yang begitu padat di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta: Tak terasa sudah satu semester penyanyi Afgan Syahreza kuliah di Malaysia. Kini, ia tengah menghabiskan liburannya dan kembali ke Jakarta. Afgan menebus jadwal nyanyinya yang begitu padat lantaran karirnya tersita selama ia di Negeri Jiran.

"Saya libur sampai pertengahan Juli atau akhir mungkin, ya. Setelah itu sudah masuk kuliah lagi. Sekarang setiap hari jadi nyanyi terus. Saya emang pengennya 30 hari ini, ya ngurusin karir aja. Karena kan abis itu udah harus kuliah lagi," kata Afgan dalam tayangan infotainment Hot Shot, Jumat (1/7).

Kekasihnya, Olivia Lubis Jansen, ikut bangga. "Aku salut sama dia bisa tetep termotivasi antara belajar sama karirnya, ya. Cuma aku kasihan aja kalau tiap liburan dia harus balik lagi, libur selesai balik ke sana lagi. Kalau buat aku sih, kalau soal karier, nggak akan aku putus. Karena karir dia kan lagi nanjak banget. Tapi aku juga nggak akan lupa sama kuliah aku," bebernya.(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini