Sukses

Tasya Wawancara Maher Zein di Singapura

Usai melancong dari Vietnam, Tasya Camilla bertamasya ke Singapura. Di sana, ia mewawancarai sang idola, Maher Zein. Maher adalah penyanyi asal Swedia yang membawakan lagu bernuansa Islami.

Liputan6.com, Jakarta: Usai melancong dari Vietnam, Tasya Camilla bertamasya ke Singapura. Di Negeri Singa, ia diberi kesempatan mewawancarai sang idola,
Maher Zein. Maher adalah penyanyi asal Swedia yang membawakan lagu bernuansa Islami. Selain itu, ia juga mempersembahkan lagu untuk sang istri tercinta.

"Terima kasih fans Indonesia atas dukungannya yang luar biasa. Kesempatan yang luar biasa bagi saya saat bertemu dengan penggemar dalam sebuah tur. Karena itu adalah pengalaman yang luar biasa. Kemungkingan saya akan ke Indonesia dalam beberapa bulan ke depan. Tapi saya tidak tahu kapan," kata Maher di Hot Shot, Jumat (1/7).

Managing Director Sony Music Indonesia Toto Widjojo buka rahasia. "Sebenarnya, kita kejar Maher Zein di Singapura untuk kasih double Platinum Award. Dia lagi sangat sibuk sekali sekarang ini. Pokoknya, yang jelas ya, dia akan datang ke Indonesia nanti. Tungguin saja sampai bulan Oktober mendatang, ya," bebernya.

Tasa puas. Betapa tidak? Setelah mewawancara sang idola, ia menonton konser Maher Zein langsung di Singapore Expo. "Wah, aku puas banget bisa nonton Maher Zein. Di sini rame banget. Lagumya juga enak banget loh," ujar mantan penyanyi cilik itu.(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.