Sukses

Irfan Bachdim Bungkam Seribu Bahasa

Saat ditanya seputar rencana pernikahan, Irfan Bachdim memilih bungkam dan menghindari awak media.

Liputan6.com, Jakarta: Kabar rencana pernikahan pesepakbola nasional Irfan Bachdim dengan model Jennifer Kurniawan semakin santer terdengar. Keduanya disebut-sebut segera mengikat janji suci dalam waktu dekat.

Ditemui di sebuah pusat perbelanjaan belum lama ini, Irfan memilih bungkam. Pemain yang memperkuat Persema Malang di Liga Primer Indonesia itu mengacuhkan pertanyaan sejumlah awak media. Sambil terus memainkan telepon genggamnya, Irfan pun meninggalkan lokasi.

Keluarga besar Bachdim menyayangkan sikap Irfan. Helmi Ali Bachdim, paman Irfan, menyebut bahwa keponakannya itu kini mulai terlihat tidak serius di dunia sepakbola. Prestasinya pun terus menurun dari hari ke hari.

"Kalau Jennifer enggak ngejar Irfan, enggak bakal kayak gini. Irfan masih lugu sekali, dia masih 22 tahun, lagi senang bermain bola," tutur Helmi dengan sedikit jengkel di Hot Shot SCTV, Sabtu (2/7).

Helmi dengan tegas menolak memberi restu apabila Irfan dan Jennifer jadi menikah. Selain perbedaan agama, keluarga besar Bachdim juga tidak menyukai profesi Jennifer sebagai model vulgar. "Kita malu sekali. Dia fotomodel yang vulgar begitu. Jangan pakai nama Bachdim, enggak seagama dengan kita," pungkasnya.(ULF)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.