Sukses

Leona Lewis Bahagia dengan Pacar Barunya

Gagal dalam soal percintaan tidak membuat Leona Lewis trauma. Terbukti dari kesediannya untuk kembali merajut kisah cinta dengan kekasih barunya, Dennis Jauch.

Liputan6.com, London: Gagal dalam soal percintaan tidak membuat Leona Lewis trauma. Terbukti dari kesediannya untuk kembali merajut kisah cinta dengan kekasih barunya, Dennis Jauch.

Pelantun Bleeding Love ini mengaku bahagia dengan kehadiran sang kekasih ke dalam kehidupannya. Kebahagian itu semakin menjadi-jadi begitu kisah cinta keduanya mendapatkan restu dari ibunda Leona. Ia pun mengungkapkan bahwa dirinya dan Jauch telah tinggal bersama di rumah miliknya yang terletak di Hackney, London, Inggris.

"Aku sangat senang mendapatkan kekasih baru. Dia sudah tinggal dengan aku di Hackney dan kerap menghabiskan waktu bersama keluargaku. Ibu hanya ingin aku bahagia dan aku benar-benar bahagia saat ini," kata Lewis.

Lewis mulai berkencan dengan Jauch setelah jalinan kasihnya dengan Lou Al-Chamaa yang telah berjalan sekitar 10 tahun, kandas di tengah jalan. Tentu saja, penyanyi yang sedang naik daun ini sedih. Tapi rupanya, Leona tak mau berlama-lama patah hati. [baca: Putus Cinta, Leona Luncurkan Album Baru]. (Contactmusic/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.