Sukses

Nicky Tirta Serius Les Vokal

Setelah mencoba menjadi sutradara video klip, Nicky Tirta menekuni dunia tarik suara dengan mengambil les vokal.

Liputan6.com, Jakarta: Mencoba hal baru menjadi hobi pesinetron Nicky Tirta belakangan ini. Setelah menjajal profesi sutradara dan tim kreatif, pria berkacamata itu kini menekuni dunia tarik suara.

Demi mengeluarkan potensi menyanyi, Nicky mengikuti les vokal privat di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Mantan kekasih pedangdut Dewi Perssik itu mengaku ingin memanfaatkan waktu dalam hidup untuk kegiatan positif.

Di sela-sela latihannya, Nicky sempat terkejut saat mengetahui dirinya masuk salah satu nominasi. Nicky masuk SCTV FTV Awards 2011 sebagai Pemeran Pembantu Pria terfavorit. "Kaget juga sih jadi nominasi Pemeran Pria Pembantu Terfavorit. Senang banget pastinya," tutur Nicky di Status Selebriti SCTV, Kamis (7/7).

Setelah putus dari Depe, Nick menjalin hubungan dengan Poppy Capella. Keduanya bermesraan dalam sebuah video klip [baca: Nicky dan Poppy Kian Mesra]. (YUS)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini