Sukses

Pasha "Ungu" Kagumi Sosok Zainuddin MZ

Vokalis Ungu, Pasha bercerita tentang sosok Zainuddin MZ. Ia mengaku sudah mengidolakan dai kondang itu sejak kecil di kampung halamannya.

Liputan6.com, Jakarta: Penyanyi grup musik Ungu, Pasha belum lama ini bercerita mengenai sosok dai kondang KH Zainuddin MZ yang berpulang ke hadapan Tuhan lantaran diduga terkena serangan jantung. Ia mengaku tidak mengenal dekat dai sejuta umat itu, namun sempat bertemu dalam sebuah kesempatan.

"Waktu itu di rumah Suryadharma Ali ada pengajian, Pasha diundang dan kebetulan yang berceramah itu Almarhum (Zainuddin MZ)," kata Pasha di tayangan Hot Shot di SCTV, Jumat (8/7).

Pasha juga mengaku sudah mengidolakan Zainuddin MZ sejak kecil dan masih berada di kampung halamannya. "Sejak kecil saya mengidolakannya. Saya enggak pernah melewatkan waktu mendengarkan ceramah beliau di radio. Soalnya menurut saya, ceramah beliau tidak bertele-tele, penuh canda. Jadi umat yang mendengarnya enggak bosan, santai, tapi berisi," kata Pasha.

Sementara itu soal kepergian mendadak Zainuddin MZ lantaran diduga terkena serangan jantung, Pasha mengaku cemas. "Banyak hal yang mendadak seperti itu, sampai saya bilang ke manager saya apa saya harus cek jantung juga ya, karena hal itu tidak bisa dipandang enteng, kita harus hati-hati dan waspada. Soalnya jadwal kerja Ungu mungkin bisa dibilang sama dengan jadwal kerja Almarhum," kata Pasha.(BJK/MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.