Sukses

Cut Tari Minus Suami Temani Anak Bermain

Lama tak terlihat di layar kaca, artis Cut Tari kini tengah sibuk mengasuh putrinya Sidney Azkassyah Yusuf. Namun, Cut Tari tidak ditemani suaminya Yusuf Subrata.

Liputan6.com, Jakarta: Lama tak terlihat di layar kaca, artis Cut Tari kini tengah sibuk mengasuh putrinya Sidney Azkassyah Yusuf. Artis yang sempat tersandung kasus video porno artis ini terlihat asik bermain berdua dengan sang anak di sebuah arena permainan di sebuah mal di Jakarta.

Namun ada yang janggal, sosok sang suami yakni Yusuf Subrata tidak nampak menemani mereka. Mengenai hal ini, sempat beredar kabar kalau keduanya sudah bercerai.

Namun menanggapi kabar tersebut, Cut Tari berkilah. "Ini pas anak lagi libur kan hari kerja, jadi sama saya. Biasanya kalau weekend sama bapaknya," kata Cut Tari di tayangan Hot Shot di SCTV, Jumat (8/7).

Perempuan bernama lengkap Cut Tari Aminah Anasya ini pun mengaku sering bermain di wahana permainan tersebut setiap pekan. "Sering kok aku main di sini, seminggu sekali di sini, orang-orangnya di situ sampe pada kenal," terang perempuan kelahiran 1 November 1977 itu.(BJK/MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini