Sukses

Kisya Alvaro Beradu Akting dengan Bang Madit

Putra sulung Pasha Ungu, Kisya Alvaro belum lama ini didapuk ikut bermain di sinetron Islam KTP. Di situ, Kisya dituntut beradu peran lucu dengan Bang Madit.

Liputan6.com, Jakarta: Putra sulung Pasha Ungu, Kisya Alvaro belum lama ini didapuk ikut bermain di sinetron Islam KTP. Di situ, Kisya dituntut beradu peran lucu dengan Bang Madit. "Aku di sini jadi Marlon," kata Kisya di tayangan Hot Shot di SCTV, Jumat (8/7). Di sinetron tersebut, Kisya juga dituntut menghapal dialog panjang. 
 
Mengenai hal itu, Reza Aditya yang juga bermain di Islam KTP mengaku sempat merasa tidak yakin. "Semula sih engga yakin dia bisa atau engga nih, soalnya dialognya panjang-panjang banget, tapi ternyata dia pintar, lancar," kata Reza. Memang, dunia akting bagi Kisya adalah hal baru, namun di dunia musik Kisya adalah penyanyi yang sudah dikenal baik masyarakat. 
 
Namun jika ditanya sosok idola, Kisya menjawab Justin Bieber. Menurut Kisya, Justin Bieber mengalahkan kepopuleran sang ayah Pasha "Ungu". "Aku pingin kayak penyanyi yang asal Amerika Serikat itu, Justin Bieber," kata Kisya.(BJK/MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini