Sukses

Megan Fox Bantah Pakai Botoks

Megan Fox membantah rumor yang menyebutkan bahwa dirinya menggunakan perawatan botoks untuk mencegah datangnya keriput.

Liputan6.com, Los Angeles: Megan Fox membantah rumor yang menyebutkan bahwa dirinya menggunakan perawatan botoks untuk mencegah datangnya keriput. Untuk membuktikannya, bintang film Transformer ini tak ragu-ragu untuk mengunggah beberapa foto di akun Facebooknya.

Dalam folder yang ia namai sebagai 'Things you can't do with your face when you have botox', Fox memajang berbagai foto dengan berbagai ekspresi. Salah satunya menunjukkan dahinya yang mengkerut tatkala ia cemberut. Kerutan di dahi memang tidak akan terlihat jika seseorang menggunakan perawatan botoks.

Meski tidak menggunakan botoks, Fox beranggapan sah-sah saja jika wanita ingin mengubah bentuk anggota tubuhnya. Ia pun menyarankan kaum hawa yang ingin menjalani operasi bedah plastik untuk berhati-hati.

"Aku menyarankan untuk selalu berkonsultasi dengan ahlinya. Jika Anda ingin melakukan perubahan, maka lakukanlah. Sangat menakjubkan saat ini kita memiliki teknologi canggih untuk memperbaiki kekurangan," kata Fox. (Digitalspy/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini