Sukses

William dan Kate Melawat ke AS

Setelah mengakhiri lawatan di Kanada, Pangeran William dan Kate Middleton memulai kunjungan perdana ke Amerika Serikat.

Liputan6.com, Los Angeles: Setelah mengakhiri lawatan di negara anggota persemakmuran Kanada, kini pasangan Kerajaan Inggris Pangeran William dan Kate Middleton mulai menginjakkan kakinya di Amerika Serikat. Dailyamail mewartakan, dengan menumpangi pesawat Angkatan Udara Kanada, William dan Kate tiba di Los Angeles, AS, Jumat (9/7) siang [baca: Pangeran William-Kate Memulai Kunjungan di Kanada].

Gubernur California Jerry Brown dan Wali Kota Los Angeles Antonio Villaraigosa menyambut William dan Kate. Dalam kunjungannya selama tiga hari di Amerika Serikat, William dan Kate dijadwalkan akan melihat glamornya kehidupan Hollywood. Termasuk, menyaksikan wilayah kemiskinan yang masih terlihat di Negeri Adidaya di Skid Row.

Setelah kedatangan mereka, Duke dan Duchess of Cambridge itu diharapkan akan menghadiri acara media yang diselenggarakan Majalah Ventura, Venture Capital & New Media, di Beverly Hills, Amerika Serikat. Acara itu adalah pertemuan antara para pemodal dan ilmuwan teknologi Inggris dan Amerika yang bekerja sama untuk membentuk cara investasi baru, serta penciptaan lapangan kerja di AS dan Inggris.

"Kunjungan mereka bertujuan untuk mendukung agenda pembangunan kesejahteraan Inggris, serta berusaha untuk menciptakan lapangan kerja dan investasi dengan memperkuat ikatan antara AS dan Inggris," menurut Nigel Sheinewald, Duta Besar Inggris di Washington DC, seperti dilansir dari Xinhua.

Kunjungan William dan Kate menjadi momentum yang dibangun menciptakan dan mengencangkan hubungan kedua negara itu. Sebelumnya, Presiden Barack Obama juga telah melakukan kunjungan kenegaraan di Negeri Britania [baca: Obama Akan Menginap di Istana Buckingham].(ANS/Dailymail/Xinhua)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini