Sukses

Alexa Key Sempatkan Diri Bersama Keluarga

Penyanyi pendatang baru berdarah Jerman, Alexa Key selalu menyempatkan diri bersama keluarga. Alexa mengajak sang adik bersantap siang bersama di sebuah rumah makan bernuansa alam di kawasan Bintaro, Tangerang.

Liputan6.com, Bintaro: Penyanyi pendatang baru berdarah Jerman, Alexa Key selalu menyempatkan diri untuk ada bersama keluarga. Hal itu terbukti baru-baru ini, saat dirinya tengah lengang dari jadwal menyanyi yang padat, Alexa mengajak sang adik untuk bersantap siang bersama di sebuah rumah makan bernuansa alam di kawasan Bintaro, Tangerang.

"Aku mau makan di kawasan Bintaro, makan di pinggir danau, seru dan di sini makanan dan pemandangannya enak," kata Alexa di tayangan Hot Shot di SCTV, Ahad (10/7).

Alexa dan sang adik Chelsea tampak menikmati suasana alam di restoran tersebut. Menu makanan pun kemudian dipesan.

"Gulai kambing, tongseng kambing, ikan goreng, Chelsea pengen tongseng kambing," kata Alexa.

Setelah menghabiskan semua makan siangnya, Alexa kemudian memberi makan ikan dan bermain-main di pinggir kolam ikan.

"Semuanya enak banget, sambalnya, bumbunya enak, suasananya, pengen ke sini lagi kapan-kapan kalau ada waktu," pungkas Alexa. (BJK/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.