Sukses

William-Kate, Orangtua Baptis Putri Beckham?

Victoria Beckham berharap Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton, dapat menjadi orangtua baptis dari putrinya. Vic dijadwalkan akan melahirkan bayi perempuan pada akhir pekan ini.

Liputan6.com, London: Victoria Beckham berharap Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton, dapat menjadi orangtua baptis dari putrinya. Wanita yang akrab disapa Vic ini dijadwalkan akan melahirkan bayi perempuan pada akhir pekan ini.

Seperti dilansir contactmusic.com, baru-baru ini, Vic telah mengajukan permohonannya pada pasangan yang baru menikah itu. Ia mengaku amat bersemangat menantikan keputusan akhir dari keduanya.

Hubungan Vic dengan Kate memang lebih dari sekadar teman ngobrol. Pertemanan mereka bermula tatkala Kate memuji pakaian hasil rancangan Vic. Hal itu dilakukannya setelah melihat gaun kreasi Vic. Kate juga meminta Vic mengirimkan beberapa gaun koleksi terbarunya [baca: Dipuji Calon Putri, Vic Tersanjung].

Vic dan suaminya, David Beckham, juga ada dalam daftar tamu undangan upacara pernikahan William dan Kate. Kehadiran keduanya di upacara pernikahan agung adalah pertanda eratnya hubungan mereka dengan anggota baru keluarga kerajaan itu. [baca: Mereka yang Diundang di Pernikahan William-Kate].(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini