Sukses

Kate Hudson Lahirkan Putra Kedua

Pasangan selebritis Kate Hudson dan Matthew Bellamy akhirnya resmi menjadi orangtua. Hudson melahirkan putra pertamanya dengan vokalis band Muse itu di Los Angeles, AS.

Liputan6.com, London: Pasangan selebritis Kate Hudson dan Matthew Bellamy akhirnya resmi menjadi orangtua. Hudson melahirkan putra pertamanya dengan vokalis band Muse itu pada Sabtu (9/7) malam waktu setempat di Los Angeles, Amerika Serikat. Kabar bahagia itu juga sudah dikonfirmasi oleh juru bicaranya kepada majalah People.
 
Sebelumnya, Hudson memiliki firasat sang buah hati bakal berkelamin perempuan. Hal itu kemungkinan karena ia sudah memiliki seorang putra berusia 7 tahun, Ryder, dari mantan suaminya Chris Robinson. "Menurut firasatku sepertinya perempuan, tetapi aku tidak tahu. Ryder juga bilang adiknya ini perempuan," kata Hudson pada Januari lalu.
 
Bintang Bride Wars itu mengumumkan kehamilannya pada Januari lalu dan resmi bertunangan dengan Bellamy tiga bulan kemudian setelah setahun berpacaran. "Dia (Bellamy) itu penuh kasih sayang," ungkap Hudson kepada majalah Elle Inggris pada September lalu.(Aceshowbiz/ADO)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.