Sukses

<i>Audisi</i> Miscel Medan Super Ketat

Fase pertama audisi Miss Celebrity 2011 yang digelar SCTV, berlanjut ke Medan, Sumatra Utara. Hari pertama para juri menyaring 20 peserta dari 200 lebih pendaftar.

Liputan6.com, Medan: Fase pertama audisi Miss Celebrity 2011 yang digelar SCTV, berlanjut ke Medan, Sumatra Utara. Hari pertama para juri menyaring 20 peserta dari 200 lebih pendaftar.

"Motivasi saya mengikuti event ini tentunya ingin menggali lagi apa yang saya punya. Mama saya juga merupakan salah satu motivasi saya," kata seorang peserta, Dhaniwandari.

Di hari kedua, para juri termasuk Nugie Wardhana, Stefanus H, Pranoto Harun, kembali menyaring calon Miscel menjadi 10 orang. "Alhamdulillah sekali yah sudah diberi kesempatan sama SCTV. Nggak nyangka dari 200, lalu 20 dan sekarang termasuk 10 besar," ujar Imas Fitriawaty.

Para juri mengaku kesulitan dalam menyaring Miscel yang tepat karena peserta super ketat. "Agak susah karena semuanya itu punya tiga kriteria yang diminta. Kecantikan, skill, dan intelektual," kata Pranoto Harun, seperti ditayangkan Hot Shot di SCTV, Sabtu (22/10).

Medan adalah kota terakhir yang dipilih SCTV sebagai lokasi digelarnya audisi Miss Celebrity 2011 [baca: Miss Celebrity, Ajang Kemunculan Bintang-bintang Baru].(ASW/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.