Sukses

Miss Celebrity Jadi <i>Anchor</i> Liputan6?

Sebanyak 20 finalis Miss Celebrity 2011 menyempatkan diri berkunjung ke studio Liputan6 SCTV dan mencoba menjadi pembaca berita.

Liputan6.com, Jakarta: Studio Liputan6 SCTV di Senayan City, Jakarta, Ahad (23/10) siang, kedatangan 20 finalis Miss Celebrity 2011. Para finalis yang masih menjalani masa karantina ini mencoba menjadi presenter atau pembaca berita Liputan6. Tak hanya menyapa studio, para finalis Miss Celeb juga berkenalan dengan kru Liputan6 dan Liputan6.com.

Sejak Kamis silam, ke-20 finalis Miss Celebrity 2011 yang lolos audisi dari seribu peserta di enam kota di Indonesia, dikarantina sebelum malam grand final. Malam penentuan bakal digelar pada 28 Oktober mendatang di Balai Sarbini, Jakarta. Ajang yang digelar SCTV sejak 2008 ini dilakukan untuk mencari talenta baru di dunia hiburan.

Miss Celebrity tak hanya mengandalkan faktor kecantikan semata. Kecerdasan dan kemampuan seorang Miss Celebrity juga menjadi faktor utama kemenangan di ajang tersebut.

Figur Miss Celebrity tentu akan mengedepankan sisi kualitas bukan pada kecantikan. Karena bagi seorang selebritas, nantinya tidak hanya faktor kecantikan yang diutamakan, tapi juga faktor kecerdasan dan skill dari seorang selebritas itu sendiri.(ASW/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.