Sukses

Nicky Tirta-Vanessa Angel <i>Ngojek</i> ke Lokasi Acara

Artis Nicky Tirta dan Vanessa Angel belum lama ini sempat dibuat panik lantaran nyaris telat menuju lokasi acara di Bandung, Jawa Barat. Jalanan macet, Nicky pun naik ojek ke tempat acara.

Liputan6.com, Bandung: Artis Nicky Tirta dan Vanessa Angel belum lama ini sempat dibuat panik lantaran nyaris telat menuju lokasi acara di Bandung, Jawa Barat. Di situ, keduanya diundang menjadi bintang tamu di acara audisi Miss Celebrity Bandung. Namun lantaran situasi jalanan yang macet total, keduanya naik ojek ke lokasi acara.

"Tadi macet banget, jadinya kita naik ojek aja deh, mungkin pas kebetulan di lokasi acara juga lagi ada event kali ya, jadi macet banget sampai engga gerak," ujar Nicky Tirta di Status Selebriti di SCTV, Ahad (23/10).

Usai mengisi acara audisi tersebut, baik Nicky dan Vanessa kemudian bersantap malam bersama. Di sebuah restoran di Bandung, Nicky memasak sendiri makanan favoritnya iga bakar. "Jadi iga tuh yang enak harus direbus lama sampai dagingnya hampir lepas dari kulitnya, nah nanti itu enak kalau dibakar," terang Nicky.

Setelah itu iga bakar pun dilahap dengan segera oleh keduanya. (BJK/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.