Sukses

20 Grand Finalis Siap Bersaing

Dari beberapa juri mengatakan, kesiapan mencapai 95 persen jelang malam Grand Final pada Jumat (28/10) malam nanti.

Liputan6.com, Jakarta: Sebanyak 20 grand finalis Miss Celebrity Indonesia 2011 diakui dari segi kesiapan kemampuan memiliki kualitas lebih baik. Dari beberapa juri mengatakan, kesiapan mencapai 95 persen jelang malam Grand Final pada Jumat (28/10) malam nanti.

"Saya terima 20 orang semuanya sebenarnya sudah siap untuk ajang kompetisi, terlihat dari disiplin, semangat, atensi, konsentrasi dan sebagainya," ujar Mathias Muchus selaku juri (coatch) dalam jumpa pers di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (27/10).

Hal senada juga disampaikan Anjasmara selaku juri (produser). Ia mengatakan dari 20 grand finalis umumnya memiliki potensi yang cukup baik. Namun demikian tentu butuh kerja keras mereka untuk mengasah potensi masing-masing.

"Saya melihatnya secara full packaging karena untuk jadi seorang selebriti yang baik itu perlu totalitas, gak bisa setengah-setengah. Saya harap itu mereka sudah siap, tinggal setelah ajang ini apakah mereka siap atau tidak tergantung mereka," ujar Anjasmara.

Dari segi kemampuan modelling pun menurut Jery Aurum, ke-20 Grand Finalis masing-masing memiliki kemampuan yang cukup baik.

"Saya kira mereka yang paling beruntung, memang berbeda dengan tahun lalu. Dari hasil pemotretan kemarin ini melahirkan tantangan besar buat finalis, karena dengan waktu pemotretan yang sangat singkat mereka mampu mengimbangi. Saya kira ini pengalaman beda buat saya, excelent," jelasnya.

Secara keseluruhan para juri menyimpulkan, dari segi kemampuan memang sudah siap. "Mereka hanya belum siap dari segi percayaan diri, karena ini memang baru permulaan bagi mereka," tegas Mathias.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.