Sukses

Davinci Kagumi Kemolekan Belitung

Grup band Davinci amat antusias mengunjungi Pulau Belitung. Para personilnya mengaku sangat penasaran ingin melihat langsung daerah yang menjadi lokasi syuting film Laskar Pelangi.

Liputan6.com, Belitung: Grup band Davinci amat antusias mengunjungi Pulau Belitung. Para personilnya Ferdy (vokal), Ronald (gitar), Yuda (gitar), Novan (drum), dan Deska (bass) mengaku sangat penasaran ingin melihat langsung daerah yang menjadi lokasi syuting film Laskar Pelangi itu.

"Sebenarnya yang bikin penasaran sih satu. Kita pengen liat lokasi syuting film Laskar Pelangi yang katanya keren banget," kata sang vokalis seperti ditayangkan program infoteinmen Hot Shot di SCTV, Ahad (8/1).

Seperti tak ingin melewatkan perjalanannya kali ini, para personil Davinci berfoto-foto di pulau yang memiliki keindahan laut itu. Perjalanan seru ini ditutup dengan acara makan bareng menu khas Belitung. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini