Sukses

Tommy Kurniawan Persiapkan Kamar Bayi

Tommy Kurniawan dan sang istri Tania bahagia menyambut kelahiran anak pertama mereka. Keduanya pun telah mempersiapkan kamar bayi untuk sang buah hati yang diprediksi berjenis kelamin laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta: Pernak pernik lucu menghiasi kamar calon bayi Tommy Kurniawan dan Tania. Beberapa helai pakaian bayi pun telah dipersiapkan dengan rapih. Calon orangtua ini rupanya sangat mempersiapkan kehadiran sang buah hati yang diprediksi berjenis kelamin laki-laki.

"Ini baju-bajunya. Lucu-lucu kan. Ini abis saya pakai syuting," canda Tommy seperti dalam tayangan Status Selebritis di SCTV, Ahad (8/1).

Kehamilan Tania memang telah memasuki bulannya. Dokter memperkirakan Tania akan melahirkan pada 23 Januari nanti. "Mudah-mudahan tepat tanggal 23 Januari nanti. Kemarin kata dokternya kontraksinya baru 70 persen," papar Tommy.(APY/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini