Sukses

Kebahagiaan Daus Mini Bersama Sang Buah Hati

Kebahagiaan terpancar di wajah Daus Mini saat melihat langsung sang buah hati, Ivandel Haykal Firdaus. Pertemuan itu tentu sangat membahagiakan lantaran Daus tak bisa menemani istri yang melahirkan pada 2 Januari silam.

Liputan6.com, Blitar: Kebahagiaan terpancar di wajah Daus Mini. Lelaki bertubuh mungil itu senang akhirnya bisa bertemu langsung istri, Yuni Lestari dan anaknya di kampung halaman sang istri di Blitar, Jawa Timur.

"Sekian lama, beberapa jam dan beberapa menit akhirnya ini rumah sakitnya. Pokoknya engga sabar mau melihat langsung anak saya," kata lelaki yang memiliki tinggi 102 sentimeter itu dalam tayangan Halo Selebritis di SCTV, Senin (9/1).

Daus baru bisa bertemu langsung sang istri setelah melahirkan pada 2 Januari silam. Kesibukan di dunia hiburan memaksa lelaki kelahiran 3 April 1987 itu absen saat Yuni melahirkan. Bayi mungil yang diberi nama Ivandel Haykal Firdaus itu memiliki panjang tubuh 50 sentimeter dengan bobot 2,9 kilogram.

Harapan terpatri untuk sang buah hati. Semoga sang anak kelak menjadi manusia berguna bagi sesama. Daus pun akan membebaskan sang anak akan menjadi apa kelak. Selamat yah... (AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini