Sukses

Ingin Punya Anak, Gaga Cari Pendonor Sperma

Meski baru berusia 25 tahun, Lady Gaga berhasil meraih kesuksesan luar biasa dan bahkan melebihi dari seorang superstar yang sudah lama merintis karier.

Liputan6.com, Los Angeles: Meski baru berusia 25 tahun, Lady Gaga berhasil meraih kesuksesan luar biasa dan bahkan melebihi dari seorang superstar yang sudah lama merintis karier. Kesuksesan pelantun "Born This Way" itu diraihnya berkat jutaan album yang terjual dan tur keliling dunia yang selalu menyedot kontroversial dunia. Setelah terlihat bersikap 'normal' belakangan ini, Gaga pun dikabarkan ingin segera memiliki buah hati dari darahnya sendiri.

Situs Daily Mail menuliskan bahwa Gaga juga membeberkan keinginannya memiliki momongan itu kepada sebuah stasiun radio di Spanyol, meski belum jelas siapa yang akan Gaga pilih menjadi ayah dari anaknya itu. "Aku ingin punya anak dari pendonor sperma yang berdarah Italia, atau Sisilia," ungkap Gaga kepada Radio Ibiza, Selasa (31/1).

Gaga yang kini mengencani model sekaligus aktor berdarah Amerika Taylor Kinney juga mengatakan bahwa ingin punya anak mealui proses fertilisasi vitro. Pemilik nama asli Stefani Germanotta memang dikenal sangat mencintai budaya Italia. Ia juga merupakan putri dari pemilik restoran di New York Joseph, yang juga berasal dari Naso (Sisili), Italia.

Berkaitan dengan hal ini, ahli medis inseminasi buatan terkemuka di Italia, Severino Antinori, juga sempat diincar oleh sejumlah media lokal mengenai Gaga yang kemungkinan berkonsultasi dengan dirinya. "Aku tidak akan membicarakan mengenai pasien-pasienku," tegas Antinori. Hingga saat ini, Gaga belum mengonfirmasi hal tersebut. (MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini