Sukses

Jenazah Ayahanda Dhani Diberangkatkan ke Garut

Jenazah Edy Abdul Manaf Ayahanda Musisi Dewa Ahmad Dhani sekitar pukul 13.25 siang diberangkatkan ke Garut untuk dikebumikan di pemakaman keluarga di Desa Cicuruk, Kecamatan Wanaraga, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta: Jenazah Edy Abdul Manaf Ayahanda Musisi Dewa Ahmad Dhani sekitar pukul 13.25 siang diberangkatkan ke Garut untuk dikebumikan di pemakaman keluarga di Desa Cicuruk, Kecamatan Wanaraga, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Ahmad Dhani sendiri ikut mengantarkan jenazah Ayahandanya ke Garut. Sebelum diberangkatkan beberapa artis terlihat menyambangi kediaman pimpinan managemen Republik Cinta itu. Mereka antara lain pasangan Anang-Ashanty dan para artis dan musisi Republik Cinta.

Edy Abdul Manaf meninggal dunia Rabu (1/2) subuh akibat penyakit komlikasi yang dideritanya sejak lama. Ayahanda Ahmad Dhani ini sempat menderita stroke sebelum akhirnya meninggal dunia. (ARI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini