Sukses

Film Night At The Museum Diminati

Film Night at The Museum: Battle of the Smithsonian mengantongi pendapatan US$ 53,5 juta dalam tiga hari penayangan di AS. Sedangkan Terminator Salvation berada di bawah meraih US$ 43 juta.

Liputan6.com, Los Angeles: Baru tiga hari tepatnya setelah Jumat silam ditayangkan di Amerika Serikat, Night at The Museum: Battle of the Smithsonian sekuel kedua mempesona penonton. Seperti diwartakan Reuters, baru-baru ini, film diperankan Ben Stiller itu mendulang pemasukan sebesar US$ 53,5 juta.

Perolehan itu jauh meninggalkan film keempat Terminator, yakni Terminator Salvation: The End Begins. Arnold Schwarzenegger tak lagi main di film ini dan digantikan pemeran Batman di film The Dark Knight, Christian Bale. Film yang menayangkan aksi Bale, berperan sebagai John Connor ini cukup memperoleh US$ 43 juta.

Respons penonton terhadap film The Night At The Museum sekuel kedua cukup bagus. Ini bisa dibedakan dari raihan seri pertama The Night at The Museum yang diluncurkan tahun 2006. Saat itu perolehan mencapai US$ 30,4 juta. Berbeda dengan film Terminator 3: Rise of the Machines. Pendapatan film kala diperankan Schwarzenegger ini mengantongi US$ 44 juta.

Citra Schwarzenegger sebagai robot masa depan di film Terminator melekat cukup kuat. Ia sudah menjadi ikon film ini selama 25 tahun. Hanya saja, Schwarzenegger belakangan ini cukup disibukkan dengan kegiatan politiknya [baca: Terminator Salvation Tanpa Arnold Schwarzenegger].(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini