Sukses

'Shutter Island' Film Terbaru DiCaprio

Aktor Leonardo DiCaprio dan sutradara Martin Scorsese bersatu lagi dalam film 'Shutter Island'. Tegangnya mencari wanita pembunuh berantai di pulau terpencil.

Liputan6.com, Los Angeles: Aktor Leonardo DiCaprio kembali berakting di sebuah film baru berjudul Shutter Island. Film garapan sutradara Martin Scorsese ini bercerita tentang pencarian terhadap seorang wanita pembunuh berantai di sebuah rumah sakit jiwa di Pulau Shutter, Massachusetts, Amerika Serikat. Penasaran? Anda penggemar DiCaprio harus bersabar karena film ini rencananya baru akan dirilis Oktober 2009.

Shutter Island berlatar belakang tahun 1954. Di film ini DiCaprio berperan sebagai Teddy Daniels yang beradu akting dengan Mark Rufallo yang memerankan Chuck Aule. Diceritakan, keduanya menjadi US Marshall yang ditugaskan menyelidiki kaburnya wanita pembunuh tersebut.

Tak mudah bagi Teddy dan Chuck untuk menemukan sang wanita. Topan badai yang melanda pulau tersebut, belum lagi kerusuhan yang dibuat para pasien di rumah sakit jiwa, menjadi kendala bagi Teddy dan Chuck menemukannya.

Sejumlah artis turut mendukung film produksi Paramount Pictures ini. Di antaranya Ben Kingsley, Max von Sydow, Patricia Clarkson, dan Michelle Williams.

Ini adalah untuk kesekian kalinya DiCaprio dan Scorsese bekerja sama. Sebelumnya keduanya bekerja sama antara lain di film The Aviator dan film yang memenangkan empat Piala Oscar, The Departed.(Reuters/LUC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.