Sukses

Ryan Reynolds, Pahlawan Berkostum Hijau

Aktor Hollywood yang baru-baru ini memerankan tokoh utama pria dalam The Proposal, Ryan Reynolds, akan memerankan pahlawan komik DC, Green Lantern.

Liputan6.com, Los Angeles: Setelah pencarian panjang untuk tokoh yang tepat, studio Warner Bros Entertainment akhirnya memilih Ryan Reynolds untuk bermain dalam film "Green Lantern". Seperti dilansir Reuters, film laga studio ini diangkat dari cerita pahlawan komik DC.

Reynolds dan perwakilannya, Jumat (10/7), bernegosiasi untuk peran tersebut . Sebelumnya, studio telah melakukan dua rangkaian tes layar untuknya, Bradley Cooper dan Jared Leto. Selain mereka, Justin Timberlake juga ikut serta dalam tes tersebut.

Film ini disutradarai oleh Martin Campbell dan diproduseri oleh Donald De Line dan Greg Berlanti. Alasan mengapa proses penetapan pemeran utamanya cukup lama karena De Line, Campbell dan studio, bersikukuh dengan unggulan masing-masing di antara para finalis. Akibatnya, mereka sulit untuk memutuskan secara sepakat.

Jika persetujuan antara pihak studio dan Reynolds telah tercapai, maka Reynolds akan menjadi satu-satunya aktor yang pernah memerankan tokoh superhero, baik untuk komik Marvel maupun DC. Pasalnya, dia juga telah memainkan tokoh Deadpool di film Marvel yang diproduksi oleh 20th Century Fox, "X-Men Origins: Wolverine". Selain itu, dia juga pernah berperan sebagai tokoh pemburu vampir yang juga dari komik Marvel, "Blade: Trinity".

"Lantern" adalah kesempatan kedua Reynolds untuk berperan dalam film yang diangkat dari komik pahlawan DC. Beberapa tahun yang lalu, dia juga pernah didaulat untuk memerankan tokoh pahlawan supercepat, "The Flash".(VIN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.