Sukses

Oliver Stone Bujuk Ahmadinejad

Sutradara Oliver Stone tengah berupaya membujuk Mahmoud Ahmadinejad agar mendapat izin membuat film dokumenter mengenai Presiden Iran tersebut.

Liputan6.com, New York: Sutradara kondang, Oliver Stone, tengah berupaya membujuk Mahmoud Ahmadinejad agar diizinkan membuat film dokumenter tentang presiden Iran tersebut. Stone baru saja menyelesaikan film serupa mengenai Presiden Venezuela, Hugo Chavez. Demikian diwartakan Contactmusic.com, Selasa (8/9).

Ahmadinejad tengah mendapat kecaman dari banyak pemimpin negara di dunia terkait program persenjataan nuklir Iran dan kritik kerasnya terhadap negara Barat. Masa pemerintahannya yang kedua ini juga memicu kontroversi setelah ratusan pengunjuk rasa terluka lantaran memprotes kemenangannya pada pemilihan presiden beberapa waktu lalu.

Meski telah dibicarakan, namun keputusan boleh atau tidaknya Stone belum dapat dipastikan. Ia mengaku sangat tertarik membuat film tersebut karena mengira akan ada perang AS dengan Iran.(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.